TANJUNG BENOA WATERSPORT (BALI) YANG SUPER KEREN - Pagi pemirsaaa.... Jadwal jalan-jalan kita hari ini adalah kemana....?? Treng teng teng.... Tanjung Benoa Beach!! Yupz, pantai Tanjung Benoa yang terletak di sebelah tenggara Bali ini adalah salah satu ikon pantai watersport di Bali. Disini ada banyak sekali ragam wisata air yang bisa kita coba, seperti banana boat, paraceiling, snorkling, flying fish, jet ski dan masih banyak lagi. Harga tiket masuk ke Tanjung Benoa beach hanya Rp 5.000 saja per mobil (ongkos parkir lah yaa...).



Pagi itu matahari udah terik banget... Nyampe Tanjung Benoa sekitar jam 10an WITA. Kalo mau maen watersport ada bermacam-macam harga tiketnya. Misalnya saja untuk harga tiket main banana boat, paraceiling dan jetski sekitar Rp 475.000 per orang, minimal ada 2 orang. Itu udah harga satu paket ya... Kalo harga tiket yang lain bisa dicek di foto dibawah ini nih....

nih dia daftar harga paketnya
Tadinya saya hampir gag mau ikut maen, abisnya panas bangett... takut tar tambah item, hehehe... Tapi sayang juga sih udah jauh-jauh sampe sini gag maen apa-apa. Yaudah akhirnya saya ikut maen banana boat. Ohya, ini baru pertama kalinya saya naik banana boat, hehehe... seru bangetttt, bikin ketawa ngakak sumpah perut saya sampe kram. Gimana enggak, temen saya yg laki dua itu tuh pas banana boatnya meluncur, mereka pada tereak-tereak gag jelas. "Huwaa... aduuuhh.... mamaaakkk.... gw belum kawiiinnn maaaakkk". Itu baru contoh ya. Masih banyak lagi tereakan mereka yang super duper gag jelas. Saya yang ada tepat dibelakang mereka gag kuasa menahan perut kram sejadi-jadinya gara-gara ketawa ngakak, wakakkakak.....


Hehehe... yaudah daripada mendadak gila, mendingan kita sudahi saja maen-maen di Tanjung Benoa.... Kita cabut ke tempat-tempat seru lainnya yuukkk.....