Promo Garuda Terbang ke Seoul Korea PP Cuma 6,1 Juta!

Promo Garuda Terbang ke Seoul Korea PP Cuma 6,1 Juta! - Ada kabar gembira nih travelers. Khususnya buat kamu yang ngidam pengen jalan-jalan ke Korea. Yup, maskapai Garuda Indonesia saat ini sedang menawarkan promo terbang ke Seoul, Korea Selatan cuma Rp 6,1 Juta pulang pergi! Wah, mau dongg....
travelloegue
Seoul merupakan ibukota Korea Selatan yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Buat kamu yang suka Kpop atau drama Korea tentunya pengen banget kan bisa mengunjungi tempat kelahiran artis Kpop ini. Di Seoul banyak tempat menarik yang bisa dijadikan destinasi wisata, seperti Seoul Tower, Istana Deoksugung, wisata belanja di Namdaemun Market dan Myeong Dong Market. 

Promo Garuda ini berlaku hingga tanggal 31 Januari 2016 untuk keberangkatan  hingga 31 Maret 2016 mendatang. Harga untuk terbang dari Jakarta ke Seoul mulai dari Rp 6,1 juta per nett. Harga tersebut hanya berlaku untuk pembelian tiket kelas ekonomi.

Kamu bisa melakukan pemesanan tiket melalui website resmi Garuda Indonesia, call center Garuda atau agen penjualan. Harga dapat berubah sewaktu-waktu, dengan syarat dan ketentuan lainnya berlaku.

Source : travel.detik

Posting Komentar

0 Komentar