10 Objek Wisata di Bandung Paling Populer (2)

10 Objek Wisata di Bandung Paling Populer - Masih membahas seputar tempat wisata Bandung, pemirsa. Di postingan sebelumnya mimin sudah share 5 destinasi wisata yang ada di Bandung. Nah, kali ini kita lanjutkan pembahasan kita yah, masih ada 5 destinasi menarik lagi. Check it out...

Danau/Situ Patenggang
wisatapriangan
Sekitar 7km dari Kawah Putih Ciwidey, kamu bisa menemukan objek wisata menarik lainnya yaitu Danau/Situ Patenggang. Objek wisata ini sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan karena pemandangannya yang sangat eksotis. Kawasan objek wisata ini memiliki luas taman 17 hektar dan danau seluas 48 hektar. Daya tarik tempat ini adalah adanya sebuah pulau kecil berbentuk seperti hati yang dinamakan Pulau Asmara. Selain bisa menikmati pemandangan yang mengagumkan, kamu juga bisa menyewa perahu maupun sepeda air untuk berkeliling Situ Patengan dan mengitari Pulau Asmara.

Air Panas Ciater
initempatwisata
Ingin bersantai dan menikmati pemandian air panas? Kunjungi saja objek wisata Air Panas Ciater yang terletak sekitar 30 km dari kota Bandung. Sumber air panas disini berasal dari salah satu kawah aktif di Gunung Tangkuban Perahu. Selain sebagai tempat rekreasi, Air Panas Ciater juga memiliki manfaat bagi kesehatan loh.

Curug Dago
disparbud.jabarprov
Curug Dago adalah sebuah tempat wisata berupa air terjun yang terletak di Desa Dago, Kecamatan Coblong, Bandung. Lokasi tempat ini cukup tersembunyi, yaitu di bukit Dago kawasan Taman Hutan Raya (THR) Ir H Djuanda. Meski air terjunnya tak terlalu tinggi, hanya sekitar 10 meter, tapi air terjun tersembunyi ini cukup indah dan menarik untuk dipandang. 

Museum Geologi Bandung
anekatempatwisata
Museum Geologi Bandung berlokasi di Jalan Diponegoro, tak jauh dari Gedung Sate. Museum ini sangat cocok dikunjungi besama anak-anak karena bisa menambah ilmu pengetahuan. Disini kamu bisa melihat fosil-fosil hewan purba, seperti Dinosaurus. Biasanya museum ini ramai dikunjungi oleh rombongan anak sekolah.

Trans Studio Bandung
wibiyanatravels
Saat liburan ke Bandung bersama keluarga, kamu bisa menyempatkan diri untuk berkunjung ke Trans Studio Bandung. Tempat rekreasi yang satu ini bangunannya menyatu dengan Trans Studio Mall (dulunya bernama Bandung Super Mall). Trans Studio Bandung merupakan tempat wahana rekreasi dalam ruangan yang terbesar di dunia loh. Di tempat ini ada lebih dari 20 jenis wahana seru yang bisa kamu coba. Untuk masuk ke Trans Studio Bandung kamu harus merogoh kocek lebih, sekitar ratusan ribu rupiah.

Dari berbagai sumber

Posting Komentar

0 Komentar